Siapa Sebenarnya Pria Dalam Sampul Produk Ini? Ini Faktanya



Dari gambarnya saja, bagi pria produk ini pasti kenal. Nama produknya firdaus oil.

Yang paling menarik dan terkenal adalah gambar dalam sampul produk firdaus oil. Ada pria berwajah mirip orang Arab berjenggot dan berkumis tebal. Tahukan Anda siapa sosok pria ini?

Banyak orang menduga, pria ini adalah bintang iklan. Wajahnya ganteng dengan kumis dan jenggot lebat, tepat untuk bintang iklan sebuah produk minyak untuk merangsang pertumbuhan kumis dan jenggot tersebut.

Dilansir dari merdeka.com (30/7) yang mencari tahu kebenaran tentang sosok laki-laki yang berada dalam sampul tersebut dengan datang ke sebuah toko bertuliskan M.A.MAWN yang memproduksi minyak ini. Alamatnya di Jalan Jatinegara Barat No 2 C Jakarta Timur. Sebenarnya itu pria nyata atau hanya lukisan?

Banyak orang di sekitar Jatinegara mengenal bahwa sosok pria dalam sampul Firdaus Oil adalah MAMAWN. Toko itu terlihat tak besar, hanya sederhana yang sudah lama berdiri. Penjualnya seorang pria keturunan arab. Sayang dia enggan menyebutkan namanya.

Dalam tokonya dia khusus menjual firdaus oil. Dia juga men-reseller firdaus oil bagi orang yang berminat.

Saat ditanya siapa sosok laki-laki yang ada di sampul produk firdaus oil, pria itu menjelaskan bahwa bintang dalam sampul itu hanya lukisan, bukan bintang iklan sebenarnya.

"Itu hanya lukisan. Bukan orang sebenarnya," kata pria tersebut.

Namun dia tak menjelaskan detail lagi siapa yang melukis pria dengan kumis dan jenggot tebal itu. "Sudah ya, komentar saya itu aja. Itu hanya lukisan, bukan orang sebenarnya," ujarnya.

Namun dia tak menjelaskan detail lagi siapa yang melukis pria dengan kumis dan jenggot tebal itu. "Sudah ya, komentar saya itu aja. Itu hanya lukisan, bukan orang sebenarnya," ujar

Related : Siapa Sebenarnya Pria Dalam Sampul Produk Ini? Ini Faktanya

0 Komentar untuk "Siapa Sebenarnya Pria Dalam Sampul Produk Ini? Ini Faktanya"